Pages

Subscribe:

Kamis, 14 Februari 2013

siapa aku???

ketika saat aku dilahirkan aku tak tahu siapa aku. aku lahir dari mana ?. siapa yang menciptakan aku? aku tak pernah tahu. namun  semakin panjang waktu berlalu dan berlalu aku berkembang dan dibesarkan olehnya aku tahu siapa aku, dan dari mana aku, serta siapa yang telah menciptakan aku. ya olehnya lah aku besar. aku pintar, aku membentuk karakter, sifat, dan kebiasaan. ialah yang membentuk karakterku. aku lahir dengan cinta kasihnya. dia yang selalu melakukan dan memberikan yang terbaik untukku. walapun terkadang ia memarahiku tapi itu lah tunjukan kasih sayangnya. ibu kini anakmu telah jauh sedang berjuang menggapai cita. aku sedang merindukanmu. merindukan senyumanmu, curhatanmu, teguranmu, semuanya aku rindukan. kini telah kurasakan disaat jauh bahwa terkadang tanpa teguran mu aku bisa lalai. terima kasih ibu engkau telah mempercayai aku untuk jauh darimu.  entah kapan aku bisa membahagiakanmu. aku belum yakin bisa membahagiakanmu. karena aku yakin segala yang engkau berikan aku takkan mampu untuk membayar semuanya yang telah engkau berikan. bahkan bila bisa aku beli dunia ini dan aku berikan padamu tentunya itu takkan cukup untuk membalas semuanya....Ibu disini aku merindukanmu dan aku harap engkau juga sama sepertiku. aku yakin doamu selalu menyertaiku dan menjagaku.

0 komentar:

Posting Komentar