Pages

Subscribe:

Selasa, 19 Februari 2013

Berteman kadang jadi Lawan

hari ini aku mau cerita. hal ini baru terjadi siang tadi. tadi saat aku ke kampus aku lihat teman aku yang lagi berderai air mata. mau tahu kenapa ? mau tahu aja...he..he...
tadi teman aku nangis karena ia telah di khianati sama teman dekatnya sendiri. teman dekatnya itu sangat menyukai pacar temanku ini sampai-sampai bilang sama temanku ini kalo dia sangat sayang dan cinta sama pacarnya temanku...otomatis temanku sampai nangis banget secara dia udah pacaran selama 4 tahun ma pacarnya itu tapi ada cewek yang berharap putus yaitu temannya sendiri....masih pantaskah orang seperti itu di bilang teman??.......tentu egggak yah....
temannya itu egois banget hanya mementingkan diri sendiri dan tidak punya perasaan.....
seorang wanita seharusnya perasaannya bisa lebih peka terhadap yang sesamanya...tapi ini gak...

sabar ya sobatku suatu saat pacarmu pasti tahu siapa yang lebih besar mencintaimu...aku tahu masalah yang kamu hadapi sekarang memang gak enteng tapi aku yakin kamu pasti akan bahagia...tetap berjuang untuk cintamu sobat...jika kamu mengalah dan mundur aku yakin kamu akan kalah dan kamu yang akan jadi korban yang tersakiti................sabar ya.....


0 komentar:

Posting Komentar