Pages

Subscribe:

Rabu, 19 November 2014

Cara Menghilangkan Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya Dengan Produk Latulip

Ahemmmmm,,,aku kembali nih,,dengan tips baru lagi semua yang aku tulis disini berdasarkan pengalaman aku, aku udah cukup banyak menggunakan produk kecantikan dan baru kali aku ngerasa nemu yang pas,dulu asli jerawat aku parah yang tersisa hanya hidungku yang tidak di singgahi jerawat,jadi aku mau berbagi nih tentang produk yang aku pake sekitar 6 bulan yang lalu alhamdullilah memberikan hasil yang baik. Maaf jika di sini menyebutkan sebuah merek produk tapi aku akui bagus banget,,walaupun rangkaiannya banyak banget dan cukup merogoh kocek juga tapi kan gakpapa kalo bagus yukk langsung aja...
1.Pake Acne Facial Cleanser kayak gini gambarnya
acne facial cleanser ini digunain untuk membersihkan wajah kalo pake ini muka jadi terasa kenyal.
2. Pake Sunscreen Gel dan acne care cream 
Sunscreen Gel digunain supaya wajah kita gak kena matahari secara langsung yang nantinya bisa membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan acne care cream ini gunain untuk menghindari wajah kita dari iritasi
3. Pake acne total care

acne total care ini digunain kalo kita punya jerawat yang parah, entar efeknya jerawatmu kering terus mengelupas sendiri tapi gak parah kok ngelupasnya
4. pake acne lotions
nah entar kalo jerawatmu kamu udah kurang atau buat temen-temen yang jerawatnya dikit bisa pake ini, bagus banget kalo malamnya jerawatmu baru tumbuh terus dipakein ini paginya jerawatmu bakal kempes atau bisa juga langsung masak,,he,e,e masak kaya buah aja ya,,,
5. pake pembersih wajah acne cleansing lotion dan astringent
acne cleansing lotion digunain untuk pembersih wajah terus habis itu gunain astringent untuk mengangkat kotoran dan bekas make up 
6. pake face mask powder 

ini masker digunain buat orang yang jerawatan dan jangan lupa kalo beli masker beli air mawarnya juga ya untuk campurannya,ini biar kulit kamu terasa kencang dan ngebantu ngilangin bekas jerawat.

nah untuk menghilangkan bekasnya aku pake ini :
ini disamping kiri adalah ekstrak cucumber yang bisa dipake kapan aja menyegarkan banget dan juga punya efek memutihkan dan yang disamping kanan adalah lightening cream yang digunain di malam hari juga untuk memutihkan menghilangkan noda hitam


okeh sebenarnya bukan hanya ini serangkaian yang digunain buat ngilangin jerawat,,tapi hanya ini yang aku gunain hasilnya juga udah bagus kok,,untuk lebih detail lihat-lihat produknya kunjungi aja disini http://www.latulipe-id.com/









2 komentar:

  1. Ga ada hasil foto after before nih
    Bantu jawab dong buat ngehilangin noda jerawatnya

    BalasHapus
  2. Ga ada hasil foto after before nih
    Bantu jawab dong buat ngehilangin noda jerawatnya

    BalasHapus