Pages

Subscribe:

Rabu, 19 November 2014

Cara make up natural

hem,,,,,udah lama banget gak pernah posting lagi di blog,,,kali ini mau berbagi apa ya,,mau berbagi tips aja deh,,tips tentang cara make up yang natural.
wanita di dunia ini pasti semua pengen kelihatan tampil cantik, tentunya cantik tapi gak terkesan menor,,aku punya tips tapi ini berdasarkan pengalaman aku sendiri aja sih...
- alat dan bahan yang digunain :
1. foundation atau BB saran aku yang SPFnya di atas 20 biar terlindung dari sinar matahari
2. Pelembab 
3. bedak tabur di sesuaikan sama warna kulit ya, tapi kalo saran aku bagus pake yang warnanya suntan
4. pensil alis warna brown
5. mascara biar bulu mata kelihatan agak tebal
6. blush on warna peach pink biar gak pucat kelihatan merona tapi jangan tebal-tebal ya,,,
7. lip balm biar bibir tetep lembab
8. lipstick warna orange

gimana, coba diaplikasikan di wajah kamu pasti kelihatan natural, natural bangettt.........
itu dulu deh yang mau aku share ke teman-teman, mohon maaf kalo masih banyak kekurangan karena aku juga masih belajar,,,,he,e,e..

0 komentar:

Posting Komentar